IU dan Lee Jong Suk Akhirnya Tampil Bersama usai Isu Putus

Minggu, 22 September 2024 - 21:31 WIB
loading...
IU dan Lee Jong Suk...
IU dan Lee Jong Suk akhirnya tampil bersama usai dikabarkan putus. Ini menjadi kabar menggembirakan. Foto/ soompi
A A A
JAKARTA – IU dan Lee Jong Suk dikabarkan putus. Ini membuat penggemar kecewa karena hubungan IU dan Lee Jong Suk dilai layak diangkat ke K-Drama karena hubungan mereka berubah dari teman menjadi kekasih.

Namun, dikutip koreaboo pada Minggu (22/9/2024), IU dan Lee Jong Suk membuktikan rumor ini salah. Baru-baru ini IU menggelar konser encore tur dunianya selama dua malam, 2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE: THE WINNING, yang dihadiri banyak penggemar dan selebritas. Salah satunya adalah pacarnya.



Penggemar mengaku melihat seorang pria yang tampak seperti Lee Jong Suk hadir. Dia dikenal sering muncul di konsernya, jadi itu tidak mengherankan!

Diketahui, IU dan Lee Jong Suk pertama kali bertemu pada 2012, mereka diumumkan sebagai Pasangan Tahun Baru 2023 versi Dispatch.

Meski Lee Jong Suk dan IU saling mendukung, mereka menjadi subjek rumor putus cinta pada Agustus lalu. Hal ini dari sebuah unggahan yang viral, "Menurutku Lee Jong Suk dan IU Telah Putus Cinta".

Unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 160 ribu kali saat itu. Penulis menunjukkan sebuah artikel viral di mana jurnalis tersebut tampaknya berfokus pada IU dan Lee Jong Suk yang menghabiskan hari libur mereka secara terpisah. Jurnalis tersebut secara tidak langsung mengatakan bahwa mereka telah putus.

Rumor yang tidak diketahui kebenarannya ini semakin kuat setelah Lee Jong-suk dan IU sudah jarang terlihat bersama setelah mengumumkan hubungan mereka.



Sebagai tanggapan unggahan tersebut, netizen memberikan beragam komentar. Banyak yang menyayangkan putusnya hubungan keduanya, mereka berharap IU dan Lee Jong-suk tetap mempertahankan keberlangsungan hubungan mereka.

“Keduanya terlihat sangat serasi. Mereka bagaikan jodoh yang ditakdirkan untuk satu sama lain. Tolong jangan pacaran dengan orang lain. Saya harap mereka tetap bersama sampai akhir,” tulis netizen.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)